Pongujian Model Delone dan Mclean dalam Pengemb.ngan Sistem InformsSi Man.jemen Studi Kasus pada PT Feder.'lnternasiona' Finance di Semarang

Saraswati, Intan (2013) Pongujian Model Delone dan Mclean dalam Pengemb.ngan Sistem InformsSi Man.jemen Studi Kasus pada PT Feder.'lnternasiona' Finance di Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (599kB)
[img] Text (BAB I)
1-BAB 1.pdf

Download (352kB)
[img] Text (BAB II)
2-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB 5.pdf

Download (197kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7-Lampiran.pdf

Download (405kB)

Abstract

Dengan aplikasi Wide Web Internet dan Dunia, orang semakin berinteraksi dengan sistem akuntansi yang dibuat berbasis web. Oleh karena itu, penting untuk mengukur keberhasilan -istem berbasis web tersebut. Sementara keberhasilan model sistem informasi telah menerima hanyak perhatian di antara para peneliti, penelitian kecil telah dilakukan untuk menilai keberhasilan sistem FIF APPS. Studi ini memberikan uji empiris pertama adaptasi dari Model keberhasilan sistem informasi DeLone dan McLean. Model ini terdiri dari lima dimensi: Kualitas. Informasi, Kualitas Sistem, Penggunaan, Kepuasan Pengguna, dan Dampak Individu. Tujuan Jari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel kualitas sistem terhadap persepsi kualitas sistem, pengaruh persepsi kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap intensitas penggunaan dan kepuasan pengguna, dan pengaruh intensitas penggunaan dan kepuasan pengguna terhadap dampak kinerja individu. Instrumen kuesioner digunakan untuk mendapatkan data penelitian. Teknik pemodelan persamaan struktural equational model (SEM) composite indicator diterapkan pada data yang dikumpulkan oleh kuesioner dari 54 pengguna sistem FIF APPS. Hasil penelitian mendapatkan bahwa model kesuksesan sistem infomasi secara penuhdapat dibuktikan. Kualitas sistem dan kualitas infomasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan dan penggunaan sistem. Sementara penggunaan dan kepuasaan pengguna saling mempengaruhi satu sarna lain dan terakhir kepwiSan pengguna dan penggunaan sistem memiliki pengaruh terhadap dampak individu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Feb 2019 08:21
Last Modified: 05 Nov 2020 02:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17861

Actions (login required)

View Item View Item