PENGARUH MOTIV ASI, INDEPENDENSI, KOMITMEN ORGANISASI. GAYA KEPEMlMPINAN. BUDA YA ORGANISASI. KONFLIK PERAN DAN KETlDAKJELASAN PERAN TERHADAP KlNERJA AUDITOR Studi Empiris Pada KAP di Semarang

Biantoro, Albertus Vysnu (2014) PENGARUH MOTIV ASI, INDEPENDENSI, KOMITMEN ORGANISASI. GAYA KEPEMlMPINAN. BUDA YA ORGANISASI. KONFLIK PERAN DAN KETlDAKJELASAN PERAN TERHADAP KlNERJA AUDITOR Studi Empiris Pada KAP di Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (607kB)
[img] Text (BAB I)
1-BAB 1.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB II)
2-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB 5.pdf

Download (243kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf

Download (177kB)

Abstract

Kinerja adalah hasil yang dicapai oleh seorang individu dalam melaksanakan tanggung jawab yang dibebankan organisasi, yang mempengaruhi seberapa banyak mereka memberikan kontribusi kepada organisasi yang antara lain kuantitas kualitas, jangka waktu, kehadiran di tempat kerja, dan sikap kooperatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah motivasi, independensi, komitmen organisasi, gaya kepemimpinanl budaya erganisasi, konflik peran dan ketidakjelasan peran mempengaruhi kinerja auditor yang bekerja di kantor akuntan publik di kota Semarang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kontribusi bagi setiap individu ataupun organisasi yang terkait dalam hal peningkatan kinerja auditor. Populasi penelitian ini/adalah a~~ yang bekerja di KAP yang terdapat di kota Semarang. Jumlah KAP yang tercatat terdapat 18 KAP dengan 248 akuntan publik. Sampel penelitian ini yaitu 43 auditor yang terdapat pada II KAP. Pengambilan sarnpel menggunakan metode Purposive Sampling. Data dari hasil penyebaran kuisioner diolah menggunakan program SPSS sehingga diperoleh persamaan dalam bentuk regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan motivasi, independensi, komitmen organisasi, gaya kepemimpinan, budaya organisasi, konflik peran dan ketidakjelasan peran berpengaruh terhadap kinerja auditor. Dan secara bersama- sarna ketujuh variabel independen tersebut memiliki pengaruh terhadap kinerja auditor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:56
Last Modified: 05 Nov 2020 03:00
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17854

Actions (login required)

View Item View Item