Pengaruh Struktur Audit, Konflik Peran, Ketidakjelasan Peran dan Penerapan Good Governance Terhadap Kinerja Auditor

Loekito, Elisabeth Dewi Mustika (2018) Pengaruh Struktur Audit, Konflik Peran, Ketidakjelasan Peran dan Penerapan Good Governance Terhadap Kinerja Auditor. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).C.pdf

Download (541kB)
[img] Text (BAB I)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).1.pdf

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).3.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).4.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).5.pdf

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).D.pdf

Download (36kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.60.0116 ELISABETH DEWI MUSTIKA LOEKITO (4.3).L.pdf

Download (477kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh struktur audit, konflik peran, ketidakjelasan peran dan penerapan good governance terhadap kinerja auditor. Sampel penelitian adalah auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Semarang. Teknik analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah (1) Struktur audit tidak berpengaruh terhadap kinerja auditor. (2) Konflik peran tidak berpengaruh terhadap kinerja auditor. (3) Ketidakjelasan peran berpengaruh negatif terhadap kinerja auditor (4) Penerapan good governance berpengaruh positif terhadap kinerja auditor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 13 Jul 2018 08:16
Last Modified: 13 Jul 2018 08:16
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16706

Actions (login required)

View Item View Item