ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, PAJANGAN DALAM TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET HYBRID DI KOTA SEMARANG

PRADANA, ARIA AHMAD (2018) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, PAJANGAN DALAM TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET HYBRID DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.COVER.pdf

Download (861kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB I.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB III.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB IV.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB V.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh potongan harga, paket bonus, pajangan dalam toko dan susana toko terhadap keputusan pembelian impulsif pelanggan Minimarket Indomart Hybrid di Kota Semarang. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 120 responden. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan tehnik analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 19. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (2) paket bonus berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (3) pajangan dalam toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (4) suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Kata kunci : Potongan harga, Paket Bonus, Pajangan dalam toko, Suasana Toko, Keputusan Pembelian, Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:11
Last Modified: 02 Jun 2021 04:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16385

Actions (login required)

View Item View Item