DETERMINAN MINAT CUSTOMER GO-JEK DALAM MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN GO-PAY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)

Siswanto, Yolanda (2017) DETERMINAN MINAT CUSTOMER GO-JEK DALAM MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN GO-PAY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - COVER.pdf

Download (805kB)
[img] Text (BAB I)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text (BAB II)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - BAB III.pdf

Download (502kB)
[img] Text (BAB IV)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - BAB IV.pdf

Download (609kB)
[img] Text (BAB V)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - BAB V.pdf

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - DAPUS.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.60.0212 Yolanda Siswanto - LAMPIRAN.pdf

Download (967kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat customer GO-JEK dalam menggunakan metode pembayaran GO-PAY dengan kerangka Technology Acceptance Model (TAM). Objek dari penelitian ini adalah customer pengguna aplikasi GO-JEK. Data yang digunakan adalah data primer, dilakukan dengan menggunakan kuesioner, serta menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah customer GO-JEK baik yang sudah pernah menggunakan metode pembayaran GO-PAY maupun yang belum pernah menggunakan metode pembayaran GO-PAY namun responden mengetahui tentang metode pembayaran GO-PAY yang dimiliki oleh aplikasi GO-JEK yang berjumlah 348 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji Fit Model, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji T dengan tingkat signifikansi yang sama yaitu 5%. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness, perceived ease of use, kepercayaan, dan resiko berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan GO-PAY.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems
> 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 18 May 2018 04:28
Last Modified: 18 May 2018 04:28
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15998

Actions (login required)

View Item View Item