Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Persepsi Kualitas Pelayanan Audit dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi

Deva Yoga, Stifen (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Persepsi Kualitas Pelayanan Audit dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga COVER.pdf

Download (195kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga BAB I.pdf

Download (256kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga BAB III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga BAB IV.pdf

Download (392kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (257kB)
[img] Text
13.60.0012 Stifen Deva Yoga LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kecerdasan emosional yang tinggi dapat meningkatkan kepuasan kerja, yang pada akhirnya dapat memotivasi individu untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mediasi kepuasan kerja dalam hubungan antara kecerdasan emosional dengan persepsi kualitas pelayanan di dalam profesional akuntansi. Sampel penelitian adalah auditor yang bekerja di kantor akuntan publik (KAP) yang ada di kota Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke KAP yang ada di kota Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosional berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas pelayanan melalui tingkat kepuasan kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 02 Apr 2018 06:52
Last Modified: 02 Apr 2018 06:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15804

Actions (login required)

View Item View Item