ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG)

MUHAMMAD, RHEZA FADEL (2016) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad COVER.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB I.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB III.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB IV.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB V.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad LAMPIRAN.pdf

Download (468kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green promotion, green people, green process dan green physical evidence terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green product dan kepuasan konsumen, (2) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green promotion dan kepuasan konsumen, (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green people dan kepuasan konsumen, (4) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green process dan kepuasan konsumen, (5) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green physical evidence dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
> 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Sep 2017 02:10
Last Modified: 28 Sep 2017 02:10
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14769

Actions (login required)

View Item View Item