ANALISIS KINERJA PT. TRIPILAR BETON MAS DENGAN PENDEKATAN METODE BALANCED SCORECARD

THEDJO, LELIANI (2001) ANALISIS KINERJA PT. TRIPILAR BETON MAS DENGAN PENDEKATAN METODE BALANCED SCORECARD. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
96.60.0290 Leliani Thedjo COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
96.60.0290 Leliani Thedjo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB II)
96.60.0290 Leliani Thedjo BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB III)
96.60.0290 Leliani Thedjo BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB IV)
96.60.0290 Leliani Thedjo BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB V)
96.60.0290 Leliani Thedjo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
96.60.0290 Leliani Thedjo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
96.60.0290 Leliani Thedjo LAMPIRAN.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat memacu dunia usaha untuk lebih peduli pada stategi dan taktik untuk memperoleh dan mempertahankan pembeli dan calorip,embeli,Selama 'ini yang umum diukur adalah kinerja keuangan seperti retilrl1 on investment; return on equity, profit margin dan yang terbaru adalah economic value added dimana para manajer yang berhasil "l11encapai tingkat keuntungan yang tinggi dianggap berhasil namun semuanya itu hanya secara jangka pendek Pengukuran seperti ini dianggap tidak memadai lagi untuk memperoleh informasi bagi . kelangsungan hidup perusahaan. Untuk memperbaiki keadaan yang demikian maki "muncul pengukuran-pengukuran yang si fatnya non keuangan misalnya dari kepuasan pelanggan, kualitas dan lainnya. Balanced Scorecard merupakan salah satualternatif pengukura"n kinerja tersebut yang diperkenalkan oleh Kaplan dan Norton ini adalah karena pendekatan ini berusaha menterjemahkan misi dan stategi perusahaan ke dalam tujuantujuan dan pengukuran-pengukuran yang dilihat dari empat perspektif yaitu: perspektif keuangan, perspektif pelanggan, persepektif prosesbisnis internal, perspektif belajar dan pertumbuhan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 26 Apr 2017 06:46
Last Modified: 26 Apr 2017 06:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13787

Actions (login required)

View Item View Item