Analisis Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan, dan Strategi Bisnis Terhadap Hubungan Antara Total Quality Management (TQM) dengan Kinerja Manajerial

SHINDYANNA, YESSY (2007) Analisis Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan, dan Strategi Bisnis Terhadap Hubungan Antara Total Quality Management (TQM) dengan Kinerja Manajerial. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.60.0100 Yessy Shindyana COVER.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB II)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB III)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB IV)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB V)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0100 Yessy Shindyana DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview

Abstract

Dalam perkembangan jaman dan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, sebuah perusahaan dituntut untuk dapat bertahan dalam persaingan bisnis semakin meningkat. Selain itu, perusahaan juga harus menemukan cara-cara untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan. Untuk mencapai semuanya itu, diperlukan perubahan mendasar pada seluruh infrastruktur organisasional Untuk itu, ditemukanlah sebuah teknik pemanufakturan yang dapat diterapkan dalam sebuah organisasi untuk mengatasi permasalahan di atas yang disebut teknik Total Quality Management (TQM) yaitu suatu sistem pendekatan yang dapat berinteraksi pada setiap elemen di suatu organisasi dengan menggunakan sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, dan strategi bisnis untuk memperkuat pengaruh teknik tersebut terhadap kinerja manajerial pada perusahaan tersebut. Hasilnya ditemukan bukti bahwa terdapat pengaruh positif sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, dan strategi bisnis terhadap hubungan antara Total Quality Management (TQM), dengan kinerja manajerial

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 13:51
Last Modified: 30 Mar 2017 13:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13628

Actions (login required)

View Item View Item