PENETRASI PRODUK READY TO EAT CHICKEN NUGGET PADA RUMAH TANGGA DI KAWASAN SEMARANG

Meilufar, Nunung (2008) PENETRASI PRODUK READY TO EAT CHICKEN NUGGET PADA RUMAH TANGGA DI KAWASAN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
00.70.0083 Nunung Meilufar COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB II)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (BAB III)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB IV)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB V)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
00.70.0083 Nunung Meilufar DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
00.70.0083 Nunung Meilufar LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Chicken Nugget Adalah daging siap makan yang sangat di gemari di Indonesia. Produk ini tidak hanya dapat ditemukan di kota tetapi juga di Kawasan Peri-urban bahkan di Kawasan pedesaan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan penetrasi produk Chicken Nugget sebagai makanan cepat siap saji di Kawasan Kota, Kawasan Peri-urban, dan Kawasan Rural di Semarang. Pada penelitian ini 330 responden diambil sebagai sampel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuisioner yang digunakan untuk mengetahui tingkat penetrasi dengan interview secara langsung yang semi-struktur. Beberapa pertanyaan yang diajukan selama interview meliputi profil responden, proporsi responden yang mengetahui produk Chicken Nugget, dan tempat pembelian produk Chicken Nugget; frekuensi dan jumlah konsumsi produk Chicken Nugget. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa proporsi responden yang mengetahui produk Chicken Nugget adalah 100 % di Kawasan Urban, 63,6 % di kawasan Peri-Urban, dan 47,3 % di Kawasan Rural. Sedangkan proporsi responden yang mengkonsumsi produk Chicken Nugget berturut-turaut adalah di Kawasan Urban 43,6 %, di Kawasan Peri-urban 26,4 %, dan 8,2 % di Kawasan Rural. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perbedaan tingkat penetrasi produk Chicken Nugget antara Kawasan Urban, Kawasan Peri-Urban, dan Kawasan Rural kemungkinan dapat disebabkan karena pengaruh harga, pengaruh anggota keluarga, dan kurangnya pengatahuan mengenai produk Chicken Nugget.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 660 Chemical engineering > 664 Food technology
Divisions: Faculty of Agricultural Technology > Department of Food Technology
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 02 Feb 2017 01:45
Last Modified: 02 Feb 2017 01:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/12338

Actions (login required)

View Item View Item