Perbedaaan Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Nilai Perusahaan dalam Laporan Keuangan Perusahaan Low Profile dan High Profile (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009)

ANGGRAINI, DEVITA PUSPA (2011) Perbedaaan Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Nilai Perusahaan dalam Laporan Keuangan Perusahaan Low Profile dan High Profile (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini COVER.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0232 Devita Puspa Anggraini DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui pengaruh pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile. (2) Mengetahui pengaruh pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori low profile. (3) Mengetahui perbedaan pengungkapan CSR antara perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile dan low profile. Dengan menggunakan analisis regresi, kesimpulannya adalah: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile. (2) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori low profile. (3) Terdapat perbedaan pengaruh pengungkapan CSR antara perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile dan low profile.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Financial reports
> 650 Management > Corporate Social Responsibility
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 Oct 2016 05:54
Last Modified: 12 Oct 2016 05:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11971

Actions (login required)

View Item View Item