PENGARUH SISTEM PENILAIAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP HUBUNGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KINERJA MANAJERIAL

WARDOYO, IRAWAN GONDO (2011) PENGARUH SISTEM PENILAIAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP HUBUNGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KINERJA MANAJERIAL. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo COVER.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0179 Irawan Gondo Wardoyo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Perusahaan dalam menjalankan kegiatan usahanya berusaha untuk mencapai laba yang optimum demi kelangsungan hidup perusahaan dan perkembangan perusahaan itu sendiri. Dewasa ini, konsumen semakin kritis, yaitu adanya tuntutan dari konsumen terhadap barang yang semakin bermutu. Konsumen semakin sadar biaya dan sadar nilai dalam meminta produk dan jasa yang berkualitas tinggi. Perusahaan dituntut menciptakan produk dan jasa yang bernilai bagi pelanggan. Total Quality Management (TQM) hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan mutu tersebut., TQM lebih menekankan karyawan dalam memecahkan masalah, bekerja secara tim, dan membangkitkan pendekatan-pendekatan inovatif untuk memperbaiki produksi. Karyawan diminta memastikan bahwa operasi perusahaan berjalan dengan efisien, lebih menekankan pada produk dan pelanggan, bukan pada produksi massa. peneliti mencoba menggunakan sampel yang berbeda yaitu hotel di Semarang, untuk membuktikan apakah akan diperoleh hasil yang sama, sehingga meningkatkan kemampuan generalisasi. Perbedaan sampel yang digunakan dengan penelitian sebelumnya menyebabkan perbedaan tingkat validitas eksternal, sehingga generalisasi hipotesis yang tercipta mungkin saja berbeda dengan penelitian sebelumnya karena penelitian sebelumnya lebih banyak meneliti perusahaan manufaktur.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 Oct 2016 06:01
Last Modified: 12 Oct 2016 06:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11949

Actions (login required)

View Item View Item