HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PENDENGAR DENGAN LOYALITAS PADA PENDENGAR RADIO PRAMBORS SEMARANG

Lloyd, Apecristy Nadia Rachma (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PENDENGAR DENGAN LOYALITAS PADA PENDENGAR RADIO PRAMBORS SEMARANG. Other thesis, Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd COVER.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB III)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB IV)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB V)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB VI)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.40.0244 Apecristy Nadia Rachma Lloyd LAMPIRAN.pdf

Download (964kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar radio Prambors Semarang. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar. Subyek penelitian berjumlah 110 orang pendengar radio Prambors Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode quota sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala loyalitas pendengar dan skala kepuasan pendengar. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Teknik Korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,744 dengan p < 0,01 yang artinya ada hubungan positif antara kepuasan pendengar dengan loyalitas pendengar. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 03:26
Last Modified: 04 Oct 2016 03:29
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11849

Actions (login required)

View Item View Item