Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan internet banking dengan kerangka Technology Acceptance Model (TAM)(Studi pada Universitas Katolik Soegijapranata Semarang

SUSANTI, YAYUK (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan internet banking dengan kerangka Technology Acceptance Model (TAM)(Studi pada Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.60.0137 Yayuk Susanti COVER.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB II)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB III)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text (BAB IV)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (BAB V)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0137 Yayuk Susanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.60.0137 Yayuk Susanti LAMPIRAN.pdf

Download (530kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa faktor yang mempengaruhi minat nasabah khususnya mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang dalam menggunakan layanan Internet Banking. Dalam penelitian ini akan diuji pengaruh computer self efficacy terhadap persepsi manfaat dan persepsi kemudahan, pengaruh persepsi kemudahan terhadap persepsi manfaat, pengaruh persepsi manfaat terhadap penggunaan internet banking, pengaruh persepsi kemudahan terhadap penggunaan internet banking, pengaruh kredibilitas terhadap penggunaan internet banking dan pengaruh kepercayaan terhadap penggunaan internet banking. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang tahun ajaran 2013/2014. Sampel diambil dengan metode purposive sampling, dengan kriteria responden adalah orang yang menggunakan layanan internet banking. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : persepsi manfaat berpengaruh terhadap penggunaan internet banking, kepercayaan berpengaruh terhadap penggunaan internet banking, perceived credibility berpengaruh terhadap penggunaan internet banking. Serta computer self efficacy juga mempengaruhi penggunaan internet banking tetapi melalui persepsi manfaat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 01 Sep 2015 14:23
Last Modified: 14 Jun 2017 05:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item