FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP PARTISIPASI (PARTICIPATION) DALAM E-COMMERCE

ADRIANINGRUM, NOVITA INDAH (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP PARTISIPASI (PARTICIPATION) DALAM E-COMMERCE. Other thesis, Prodi Akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum COVER.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum LAMPIRAN.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Perkembangan tekhnologi yang terjadi sekarang ini sudah berkembang pesat dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya, misalnya yang terdapat pada bidang komunikasi. Perkembangan pengolahan data merupakan salah satu pengaruh dari perkembangan teknologi komunikasi tersebut. Berbagai macam alat komunikasi sekarang ini bermacam-macam, seperti internet, telepon seluler, dsb. Dengan semakin banyaknya pengguna internet, diharapkan dapat mempengaruhi perilaku masyarakat dalam melakukan pembelian barang/jasa, yaitu dari pember an secara konvensional ke e-commerce. Untuk mewujudkan suatu transaksi dan partisi . a: (participation) oleh konsumen di dalam ecommerce, dibutuhkan suatu ke erca;:aa:n ( trust ~ dari tiap-tiap pelanggannya. Kepercayaan (trust) dibangun atas tiga . errsi, aitu kemampnan (a . i 'ty), kebaikan hati (benevolence), dan integritas (integrity Dari hasil penelitia ini dapat disimpulkan hahwa : riabel Kemampuan ( Ability ), Kebaikan Hati ( Benevolenc , d~ Integritqs ( Integptty ) tIaak berpengaruh terhadap tingkat Partisipasi ( Participation ) namu oeFpengaruh secara langsung terhadap variabel Kepercayaan ( Trust ). Oleh karen a itu, variabel Kepercayaan ( Trust) tidak terdukung sebagai variabel intervening seperti yang akan dibuktikan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 Oct 2016 06:22
Last Modified: 12 Oct 2016 06:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11355

Actions (login required)

View Item View Item