EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAWA TENGAH

LATIFAH, ANINDYA ZULFA NUR (2015) EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah COVER.pdf

Download (437kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (BAB II)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah BAB III.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text (BAB V)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0209 Anindya Zulfa Nur Latifah LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah” dengan tujuan untuk mengetahui persepsi peserta mengenai pelaksanaan Pedidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah pada KPU Provinsi Jawa Tengah serta untuk mengetahui apa saja hal-hal yang dipersepsikan tidak memuaskan oleh peserta dalam proses pelaksanaan (Diklat) Pedidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah pada KPU Provinsi Jawa Tengah. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Pada hasil penelitian persepsi peserta mengenai evaluasi Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang meliputi evaluasi reaksi dan evaluasi pembelajaran secara keseluruhan dapat dikatakan memuaskan, artinya proses diklat dirasa memuaskan dan menyenangkan bagi peserta, serta adanya perubahan sikap dan peningkatan kemampuan maupun perbaikan keterampilan terkait dengan keterampilan kognitif (pemahaman) selama mengikuti proses diklat. Sedangkan persepsi peserta mengenai indikator-indikator termasuk dalam kategori memuaskan yang artinya responden dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik. responden dapat menerima materi dengan baik, strategi yang digunakan dalam menyampaikan materi baik, media pembelajaran yang dibutuhkan telah disiapkan dengan baik, fasilitas yang diberikan selama diklat berlangsung baik dapat memenuhi apa yang dibutuhkan peserta, hal-hal yang diperoleh selama pembelajaran dapat peserta terima dengan baik, dan sikap peserta pada saat mengikuti diklat baik yaitu merasa senang dan puas selama mengkutinya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 09:06
Last Modified: 20 Jul 2023 06:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11119

Actions (login required)

View Item View Item