Up a level |
HIDAYAT, ANWAR (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS. Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN SOEGIJAPRANATA.
KARTIKA, VISTI (2007) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS.... Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN SEOGIJAPRANATA.
WASKITO, SUTIARJO BUDI (2007) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ... Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN SEOGIJAPRANATA.
WIDYASARI, SUZY (2007) ANALISIS PERILAKU BRAND ..... Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN SEOGIJAPRANATA.
WIDYASARI, SUZY (2007) ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR DI SALATIGA. Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.