WINOTO, ANDRE (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH TOKO HIGHLAND PARFUMERY SEMARANG DALAM MEMBELI MINYAK WANGI IMPOR. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
97.30.3261 Andre Winoto COVER.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
97.30.3261 Andre Winoto BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3261 Andre Winoto BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3261 Andre Winoto BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
97.30.3261 Andre Winoto BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
||
Text (BAB V)
97.30.3261 Andre Winoto BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
97.30.3261 Andre Winoto DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
97.30.3261 Andre Winoto LAMPIRAN.pdf Download (298kB) | Preview |
Abstract
tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang membeli minyak wangi impor di Highland Parfumery Semarang pada bulan juli 2002. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Quota Sampling, dikarenakan jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, sehingga peneliti menetapkan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data mengenai identitas responden dan data mengenai analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih toko HighJand Parfumery Semarang dalam membeli minyak wangi impor yang dapat diperoleh melalui kuesioner. Skala pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Skala Likert. Dalam pengujian validitas dan reliabihtas kuesioner yang digunakan sebagai alat ukur penilaian, hasilnya valid dan reliabel. Teknik anahsis data yang digunakan adalah Analisis Faktor. Analisis faktor adalah analisis untuk menyederhanakan variabel-va iabel yang kompleks dan saling berhubungan menjadi faktor bersama yan' Rati walny,a tidak kelihatan jika variabcl tersebut saling berhubungan. Berdasarkan hasil penelitia , maka dapat diambil kesimpul scbagai berikut : 1. Faktor-faktor yang mem ngaruhi keputusan konsumen memil oko Highland Parfumery Semarang dalla member minyak minyclk wangi imp'( Ii ada ddapan variabel, yaitu : varial e haI:ga minyak wungi impor sesuai dcngat tingkat harga yang berlaku (x2),Q<Y ngan harga (x4), arom iny'ak wang impor da a bertahan lama (x5), lokasi to~o yang ~tratcgis (x8), p.eiayanan karyawan yang ra ~a h dan sopan (x 10), karyawan bersi 'ap komuni kat i;A~ II), karyawan mampl menjawab dan menjelaskan den Tan 15aik mengen i prod k (~ 3) da pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 25 May 2016 09:58 |
Last Modified: | 25 May 2016 09:58 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9491 |
Actions (login required)
View Item |