Santosa, Sisca (2009) PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA ). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
05.30.0055 Sisca Santosa-cover.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
||
Text (BAB V)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.30.0055 Sisca Santosa-dapuslamp.pdf Download (73kB) | Preview |
Abstract
melekat pada produk tersebut. Atribut merupakan segala sesuatu yang melekat dan menyertai produk tersebut, seperti bentuk, kegunaan, manfaat, dsb. Suatu produk yang diluncurkan sangat ditentukan oleh atribut-atribut yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumen. Kotler (2000) menyebutkan kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) sesuatu produk dengan harapannya. Kepuasan adalah semacam langkah perbandingan antara penglaman dengan hasil evaluasi. Konsumen yang puas akan menjadi loyal terhadap perusahaan. Atribut-atribut dari kepuasan konsumen menurut Dutka (1994: 41) adalah : (1) Attributes related to product, meliputi : (a) value-price relationship; (b) product quality; (c) product benefit; (d) product features; (f) range of product and service. (2) Attributes related to service meliputi : (a) quarantee or warranty; (b) delivery; (c) complaint handling; (3) Atrributes related to purchase meliputi : (a) courtesy; (b) communication; (c) ease or convenience; (d) company reputation. ...
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 25 May 2016 03:44 |
Last Modified: | 25 May 2016 03:44 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9447 |
Actions (login required)
View Item |