Astri, Anastasya (2008) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MAKAN DI RESTORAN THAILAND “DOKMAI”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0106 Anastasya Astri S COVER.pdf Download (137kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0106 Anastasya Astri S DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
02.30.0106 Anastasya Astri S LAMPIRAN.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Pada dasarnya tujuan dari bisnis ini adalah untuk mencari laba. Sebenarnya laba merupakan suatu akibat dari berhasilnya sebuah bisnis dalam mencapai tujuannya. Namun laba yang diinginkan bukan sekedar dari hasil penjualan saja, tetapi harus dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya, seperti pelayanan yang ramah, suasana ruangan yang nyaman dan bersih, dan lain sebagainya. Sehingga pelanggan tersebut mempunyai loyalitas terhadap jasa. Pelanggan yang mempunyai loyalitas tinggi, maka akan berusaha untuk membeli apa yang telah menjadi keinginannya tersebut dikemudian hari. Supaya produk atau jasa yang ditawarkan dapat diterima oleh pasar, maka pengelola harus menerapkan suatu manajemen pemasaran yang terarah dan tertata dengan baik supaya hasil yang dicapai tidak menyimpang dari tujuan semula yaitu pencapaian laba. Salah satu bisnis yang bergerak di bidang jasa adalah Restoran Dokmai yang merupakan restoran makanan Thailand pertama di Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 May 2016 01:11 |
Last Modified: | 24 May 2016 01:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9418 |
Actions (login required)
View Item |