Nugroho, Iwan (2007) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
01.30.0180 Iwan Nugroho COVER.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0180 Iwan Nugroho BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0180 Iwan Nugroho BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0180 Iwan Nugroho BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0180 Iwan Nugroho BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
Text (BAB V)
01.30.0180 Iwan Nugroho BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0180 Iwan Nugroho DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
01.30.0180 Iwan Nugroho LAMPIRAN.pdf Download (39kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan layanan telepon selular / ponsel sekarang ini semakin meningkat yang ditandai dengan munculnya penggunaan jasa e-banking, ecommerse, dan fitur terbaru dalam teknologi GSM, yaitu General Pocket Radio Service (GPRS). Dengan GPRS, seseorang dapat mengakses internet dari ponselnya walau isi / content-nya masih terbatas. Teknologi selular mempunyai tempat tersendiri di masyarakat, selain teknologinya yang selalu berkembang terus, juga mudah diakses dimana saja serta murah tergantung kepentingannya (Kompas, 29 Januari 2002). Masyarakat di Indonesia pun tidak menganggap pulsa ponsel terlalu mahal. Hal ini ditunjang dengan adanya fitur short message service (sms) yang melekat pada setiap ponsel. Para operator GSM di Indonesia sekarang ini sudah membuka gerbang (gateway) untuk sms antar operator yang dulunya hal ini belum bisa dilaksanakan. Cukup dengan pulsa Rp. 250 sampai Rp. 350, seseorang bisa berkomunikasi dengan orang lain walaupun tanpa kontak suara, tapi hanya teks dan gambar atau icon yang mungkin hanya dimengerti oleh kedua belah pihak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 14 May 2016 02:31 |
Last Modified: | 14 May 2016 02:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9228 |
Actions (login required)
View Item |