CRUZ, MANUEL DA (2002) PROFIL KONSUMEN SEPATU PESTA DI DILI TIMOR LOROSAE (STUDI KASUS PADA TOKO SEPATU : TIMOR SHOES,S-MART (FAR EAST) COMPANY, DAN MUTIARA TIMUR/JAPE). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
94.30.2155 Manuel Da Cruz COVER.pdf Download (155kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
94.30.2155 Manuel Da Cruz BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2155 Manuel Da Cruz BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2155 Manuel Da Cruz BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2155 Manuel Da Cruz BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
||
Text (BAB V)
94.30.2155 Manuel Da Cruz BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
94.30.2155 Manuel Da Cruz DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
94.30.2155 Manuel Da Cruz LAMPIRAN.pdf Download (672kB) | Preview |
Abstract
Meningkatnya selera konsumen selnng dengan meningkatnya tingkat pendidikan menjadikan konsumen semakin kritis terhadap produk yang akan dibeli. Hal tersebut menjadikall para produsen harus lebih jeli dalam menggarap konsumen khsusnya konsumen sepatu pesta. Pengetahuan yang detail tentaog konsumen sangat diperlukan untuk memeperoleh hasil yang maksimal dari pemasarn produk sepatu khususnya sepatu pesta terlebih Jagi dalam pasae yang relatif masih baru yaitu Oi.li Timor Larosae. Sebagai suatu erah pemasaran yang baru, diperlukan penelitian yang sangat mendalam lentan :u:! eristik masyarakat akn kcinginnannya terhadap suatu produk yait~ at est" sehig aka~diperoleh strategi pemasaran yang tepat yang pad 5P~~ya dapt dihara~kan mam~U'tmenguasai pasaI' sepalu khususnya sepatu pesta 1 Dill Timor Lordsae. 'I ~ rei dilakuka")len~ilian le"Thad~ konsume engan sampel sebanyak 75 orang re , nden d n berbagai karal..-tenstik..de rafi yang meliputi jenis kela~~i', Ill'ke laan, lingka apatan, d'\i' - ling" ~didikan. Data sikap kon~~ n dikufllPulkan melalui aran kueS{one! Ian ung kepada konsumen yang 6itinta ~mberikan p ya un [yang mel! uti ling at harga produk yang diingin ,ttngkat seringn)1 n~ produk saat pb belian produk, dan saat peng n an pr duk ltrhadap berb.g.; ambut tdUkY~ dipilih melalui survei pend K luan ya~ melipq l rno el, arga, W8f1:\8. esain, I itas, daya tahan, dan merk. \ . \I"i h/sil an-aiisis data dengan menggunakan Distn si Fr~k~ensj dan Tabul~:i Sdang ""mpulkan . ahwa s~um kon(umen m unyal sikap yang posluf terhadap", X.b~ produ s~1ain "tiT:!$rdapat pula tii ngan antara karakteristik demografi d • • 'tribul Rrod~dim.n •• Iribul pr U ' merupakan hal yang sangal penting bagi ko ::=..~.. r A ,ng.nl I.m membeli produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 04 May 2016 03:30 |
Last Modified: | 04 May 2016 03:30 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9094 |
Actions (login required)
View Item |