Setyawati, Linda (2007) ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0105 Linda Setyawati COVER.pdf Download (181kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0105 Linda Setyawati BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (DAPUS)
03.30.0105 Linda Setyawati DAPUS.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0105 Linda Setyawati LAMPIRAN.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Dari hasil survey yang dilakukan oleh konsultan pemasaran Frontier pada tahun 1999 tentang merek minuman energi yang menjadi Top Of Mind. Merek minuman energi atau penambah stamina Kratingdaeng merupakan salah satu Top disamping Hemaviton Drink, Extra Joss, Fit Up, Lipovitan dan sebagainya. (www.Republika.co.id ) Kratingdaeng dikatakan sebagai Top Of Mind untuk merek minuman berenergi, dengan brand value paling tinggi sampai tahun 2005 dalam hasil survey IBBA 2005 (Survei Indonesian Best Brand). Maka penelitian ini akan menganalisis pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen pada prpduk Kratingdaeng. Perumusan masalahnya adalah : bagaimanakah pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen produk Kratingdaeng? Sedangkan tujuan penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh brand association terhadap loyalitas konsumen Kratingdaeng.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 11:14 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 11:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8891 |
Actions (login required)
View Item |