ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)

Kimendora G., Grace (2008) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Sorgijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
05.30.0020 Grace Kimendora-cover.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
05.30.0020 Grace Kimendora-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0020 Grace Kimendora-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0020 Grace Kimendora-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0020 Grace Kimendora-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0020 Grace Kimendora-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
05.30.0020 Grace Kimendora-dapus.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Xin Di Wang Food `n Tea House. Dengan menggunakan kuesioner, berhasil didapatkan 100 responden yang merupakan konsumen Xin Di Wang Food `n Tea House yang bersedia mengisi kuesioner yang isinya terkait dengan beberapa indikator – indikator yang menjadi indikasi mengenai terciptanya kepuasan konsumen, dan pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasilnya menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Xin Di Wang Food `n Tea House.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 May 2016 01:42
Last Modified: 04 May 2016 01:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8826

Actions (login required)

View Item View Item