SETYANINGRUM, VENNY (2008) PENENTUAN STRATEGI OPERASI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA TOKO DYNASTY FASHION SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-cover.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-dapuslamp.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan suatu perusahaan dalam berkompetisi sangat bergantung bagaimana mereka dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Perkembangan dan persaingan bisnis saat ini menuntut setiap perusahaan untuk melakukan perbaikan kualitas secara terus-menerus yang disesuaikan dengan harapan konsumen. Setiap perusahaan berusaha untuk memperebutkan atau mempertahankan pangsa pasarnya. Kebutuhan manusia yang selalu berubah membawa dampak terhadap permintaan yang dinamis. Pentingnya penentuan strategi perusahaan adalah untuk mengantisipasi masalah-masalah dan kesempatan-kesempatan masa depan pada kondisi perusahaan yang berubah dengan cepat. Jika perusahaan tidak menyusun suatu strategi untuk bersaing maka perusahaan akan mengalami kekalahan dalam persaingan yang nantinya berakibat pada kelangsungan hidup perusahaan yang pendek.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 07:21 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 07:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8283 |
Actions (login required)
View Item |