Wardhanto, Benedictus Hary (2008) DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Agung Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-cover.pdf Download (71kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-dapuslamp.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan perubahan lingkungan yang cepat seperti yang terjadi di Indonesia, menyebabkan perusahaan harus secara terus-menerus memantau pasar dan menyesuaikan diri terhadap perubahan pasar. Di lain pihak, persaingan yang semakin ketat, baik di pasar domestik, mengharuskan perusahaan mempunyai strategi pemasaran yang tepat, khususnya menyangkut dimana perusahaan harus bersaing, kapan harus bersaing atau tidak bersaing, dalam rangka mendapatkan keunggulan bersaing, dan untuk memenangkan persaingan. Pasar dengan intensitas persaingannya yang tinggi menuntut CV Rejeki Agung untuk melakukan diferensiasi produk dan melakukan strategi pemasaran yang baik mengingat banyak pesaing yang menawarkan produk sejenis Berdasarkan hal tersebut maka penulis tertarik untuk mengambil judul penelitian ”DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 07:17 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 07:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8274 |
Actions (login required)
View Item |