Susilo, Viveno (2000) HUBUNGAN STRES DENGAN PRESTASI KERJA TENAGA PENJUALAN DI. PD KUDA MAS SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1552 Viveno Susilo COVER.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1552 Viveno Susilo DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1552 Viveno Susilo LAMPIRAN.pdf Download (213kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan tenaga penjualan dalam memasarkan produk sangat didukung oleh kemampuan yang dimilikii tenaga penjuaian dalam mengetahui kebutuhan pelanggan. Tenaga penjuaian jugaharue marapu berkonmnikasi dengan baik dengan pelanggan yang ada sekarang dan pelanggan potential Tenaga penjuaian tidak bisa berhasil mencapai target penjuaian tanpa adanya komunikaai yang efektif dengan pelanggan atau calon pelanggan. Karena komunikasi yang efektif dapat membantu proses penjuaian bieaberjalan dengan lancar sesuai dengan dengan target yang taah ditetapkan. Untuk itu tenaga penjuaian harus raarapu mengembangkau dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme kerja mereka dengan cara meningkatkan komunikasi yang efektif dengan pelanggan. Seorang tenaga penjuaian sebaiknya raenyeauaikan dengan eegala seeuafu yang dinginkao oleh pelanggan dalam iisaha untuk mendapat kepuasan terhadap produk yang ditawarkan dan dikonsumsinya Padahal stfat, karakter, dan kepribadiaayang dimiliki oleh para pelanggan berbeda - beda. Hal inilah yang terkadang membuat tenaga penjuaian mengalami kelelahan fisik maupun mental, yang pada akhimya keadaan ini akan mengaldbalkan tenaga penjuaian terkena etrcs.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job achievement |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:36 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8127 |
Actions (login required)
View Item |