Yusuf, Philemon (1999) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI PADA PT. INDOJATENG MOTOR SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1503 Philemon Yusuf COVER.pdf Download (205kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1503 Philemon Yusuf BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1503 Philemon Yusuf BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1503 Philemon Yusuf BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1503 Philemon Yusuf BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1503 Philemon Yusuf BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1503 Philemon Yusuf DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1503 Philemon Yusuf LAMPIRAN.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia usaha akhir-akhir ini ditandai oleh semakin tajamnya persaingan yang ada, terutama persaingan dari perusahaan-perusahaan yang nienghasilkan produk yang sejenis. Oleh sebab itu keberhasilan dari suatu perusahaan sangat ditentukan oleh kemampuan pe¬rusahaan tersebut dalam mempertahankan dan memperluas pasar. Pada perusahaan pemasar sepeda motor merk Suzuki PT. Indojateng Motor. Pada perusahaan ini terdapat peningkatan jumlah pengaduan/ komplain dari konsumen selama enam bulan terakhir ini. Pada tahun 1998 terdapat 81 aduan dengan rata-rata aduan per bulan sebanyak 7 aduan. Jumlah aduan selama tahun 1998 mengalarai kenaikan dan penurunan, kenaikan tertinggi terjadi bulan Juli (meningkat 7 aduan).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:16 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:16 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8095 |
Actions (login required)
View Item |