Wibisono, B. Andri (2000) STRATEGI PEMASARAN PT. NYU ANTIK SEMARANG DALAM MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1463 B. Andri Wibisono COVER.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1463 B. Andri Wibisono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1463 B. Andri Wibisono BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1463 B. Andri Wibisono BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1463 B. Andri Wibisono BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1463 B. Andri Wibisono BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1463 B. Andri Wibisono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1463 B. Andri Wibisono LAMPIRAN.pdf Download (572kB) | Preview |
Abstract
Krisis ekonomi saat ini memang belum juga berakhir, imbas dari itu semua adalah banyaknya scktor usaha diberbagai bidang yang mengalami kebangkrutan. Meskipun begitu, masih ada beberapa sektor usaha yang masih dapat bcrtahan salah satunya, yaitu industri niebel yang mempunyai orientasi ekspor. Industri tersebut posisinya semakin menguat ditambah lagi dengan faktor melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS, sehingga penetapan harga produk yang diekspor menjadi lebih mampu untuk bersaing terhadap harga-harga produk sejenis dari negara-negara lain. Oleh karena itu sektor usaha ini adalah salah satu sektor usaha yang hingga saat ini masih mampu untuk bertahan dari hantaman badai krisis ekonomi yang berkepanjangan. PT. Nyu Antik adalah salah satu perusahaan mebel yang berusaha untuk memanfaatkan kondisi tersebut, di samping adanya alasan yang lain, yaitu desain produk yang dihasilkan tidak ada dalam pasaran di dalam negeri, dan bahwa di dalam negeri sering terjadi pembajakan desain oleh para pesaing. Selain itu daya bcli konsumen diluar negeri lebih tinggi dibanding dengan konsumen yang ada didalam negeri. Oleh karena itu orientasi pemasaran perusahaan yang tadinya hanya untuk konsumen didalam negeri mulai diperluas dengan rnencari konsumen yang ada di luar negeri (masuk dalam pasar luar negeri).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:11 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8058 |
Actions (login required)
View Item |