Kusumo, Yuke Dwiky (2014) Integrasi Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) ke Dalam Balanced Scorecard di Industri Agrikultur. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo COVER.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0158 Yuke Dwiky Kusumo DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah masalah tanggung jawab sosial dan lingkungan (CSR) dapat diintegrasikan dengan Balanced Scorecard(BSC) sehingga selain dapat digunakan sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam pengukuran kinerja perusahaan untuk pengambilan keputusan investasi, juga digunakan sebagai salah satu unsur ukuran kinerja non-financial perspectivedalam BSC. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder, dan untuk menguji hipotesis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS)Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (i) Kinerja perspektif pembelajaran dan pertumbuhan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja perspektif proses internal bisnis, (ii) Kinerja perspektif internal bisnis tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja perspektif pelanggan, (iii) Kinerja perspektif pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan, tetapi berpengaruh positif signifikan terhadap Operating Cash Flow dan ROA perusahaan, (iv) Kinerja perspektif sosial dan lingkungan berpengaruh positif terhadap kinerja perspektif proses internal bisnis, (v) Kinerja perspektif sosial dan lingkungan berpengaruh positif terhadap kinerja perspektif pelanggan, (vi) Kinerja perspektif sosial dan lingkungan tidak berpengaruh terhadap kinerja perspektif keuangan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Corporate Social Responsibility |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 11:42 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/745 |
Actions (login required)
View Item |