“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE”

Mayanita, Astrin Inggar (2015) “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE”. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita COVER.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB 2)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 3)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB 4)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text (BAB 5)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pengaruh keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian online di specialist girls stuff online shop di Semarang dan untuk mengetahui faktor yang paling dominan dalam melakukan pembelian online. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan mengajukan pertanyaan kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Teknik Sampling yang diambil sebanyak 60 responden dan dibagikan kepada konsumen di 10 online shop specialist girls stuff di Semarang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dan diolah menggunakan software SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, penelitian ini mampu meringkas 22 variabel menjadi 6 faktor yaitu: Faktor Kemudahan, Faktor Usia dan Pemilihan Produk, Faktor Harga, Faktor Variasi Produk, Faktor Fisik Produk, dan Faktor Transaksi. Faktor yang paling dominan adalah Faktor Kemudahan karena faktor ini mempunyai nilai prosentase variance tertinggi dari ke lima faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 14 Jan 2016 06:46
Last Modified: 21 Aug 2023 04:28
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7332

Actions (login required)

View Item View Item