KHAIRINA, ASTRI FATMA (2014) PENGARUH MINAT PEMANFAATAN DAN PENGGUNAAN E-LEARNING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA MELALUI MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina COVER.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.60.0202 Astri Fatma Khairina LAMPIRAN.pdf Download (495kB) | Preview |
Abstract
E-Learning pada Mahasiswa Unversitas Katolik Soegijapranata adalah sebuah Learning Management System yang berbasis web yang dibuat oleh Universitas Katolik Soegijapranata untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pembelajaran saat ini. E-Learning punya sejumlah fasilitas diantaranya e-book atau bahan kuliah, tugas online, daftar nilai online, melihat pengumuman dari dosen dan sebagainya. Makalah ini menjelaskan tentang hasil penelitian mengenai pengaruh minat pemanfaatan dan penggunaan E-Learning melalui Model Unified Theory of Acceptance And Use Of Technology. Data dikumpulkan dari mahasiswa yang menggunakan E-Learning dengan menyebarkan kuesioner 475 lembar. Hasil analisis deskriptif memperlihatkan bahwa sebagian besar responden memililiki ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, dan penggunaan E-Learning yang tinggi. Sedangkan pengaruh social, kondisi yang memfasilitasi dan minat pemanfaatan E-Learning tergolong sedang. Hasil pengujian hipotesis dengan structural equation modeling(SEM) menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh social dan kondisi memfasilitasi masing-masing memiliki korelasin positif dan signifikan terhadap penggunaan E-learning.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:42 |
Last Modified: | 07 Feb 2018 06:43 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/458 |
Actions (login required)
View Item |