Pradipta, Pradipta (2014) ANALISIS PERSEPSI STIMULI RASA, WARNA DAN ERGONOMIS KEMASAN MINUMAN SARI BUAH JERUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ANAK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text (BAB VAvailable Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta LAMPIRAN.pdf Download (365kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi stimuli rasa, warna dan ergonomis kemasan minuman sari buah jeruk terhadap minat beli konsumen anak. Populasi penelitian ini adalah semua anak-anak yang berada di McDonald Mall Ciputra berusia 8 -10 tahun, dengan jumlah sampel 30 anak. Pemilihan lokasi didasarkan dari kemampuan ekonomi responden. Pengumpulan dengan wawancara yang kemudian diolah dengan analisis menggunakan proses induksi dan dibuat tabel menggunakan prosentase. Hasil penelitian warna tidak mempengaruhi rasa manis minuman tetapi mempengaruhi kekuatan rasa jeruk, dalam hal warna anak lebih berminat pada minuman berwarna kuning tua namun jernih, dalam hal rasa anak lebih berminat rasa manis, dalam hal ergonomis anak lebih berminat pada kemasan yang lebih kecil (125ml). Kata Kunci: Persepsi, Rasa, Warna, Ergonomis, Proses Induksi, Konsumen Anak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:41 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 01:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/447 |
Actions (login required)
View Item |