PUTRI S., SUSANNA (2015) PERBEDAAN KEDISIPLINAN ANTARA SISWA DI SEKOLAH BERASRAMA DAN NON-ASRAMA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S COVER.pdf Download (308kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
||
|
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB IV.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text (BAB V avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
||
Text (BAB VI)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.40.0095 SUSANNA PUTRI S LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik perbedaan kedisiplinan antara siswa di sekolah berasrama dan non-asrama. Hipotesis yang diajukan adalah ada perbedaan kedisiplinan antara siswa di sekolah berasrama dan siswa di sekolah non-asrama, yaitu kedisiplinan pada siswa di sekolah berasrama lebih tinggi dari siswa di sekolah non-asrama. Subyek adalah siswa-siswi kelas XI SMA Pangudi Luhur Van Lith Muntilan dan siswa-siswi kelas XI SMA Tarakanita Magelang yang tinggal bersama ayah dan ibu. Alat ukur yang digunakan adalah skala kedisiplinan. Metode analisis data yang digunakan adalah uji-t atau t-test. Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai uji t-test sebesar -0,187 dengan p = 0,426 > 0,05 (Significance for One-Tailed), yang artinya tidak ada perbedaan kedisiplinan antara siswa di sekolah berasrama dan non-asrama. Dengan demikian, hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini ditolak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology 300 Social Sciences > 340 Law > 348 Laws, regulations & cases |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 13 Oct 2015 09:15 |
Last Modified: | 13 Oct 2015 09:15 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/4461 |
Actions (login required)
View Item |