Wijaya, Lisa (2022) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MENGENAI KRAM SAAT BERENANG BAGI ANAK USIA 6-9 TAHUN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-COVER_a.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-BAB I_a.pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-BAB III_a.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-BAB IV_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-BAB V_a.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-DAPUS_a.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
18.L1.0028-LISA WIJAYA-LAMP_a.pdf Download (340kB) | Preview |
Abstract
Salah satu resiko yang terjadi saat berenang adalah kram otot. Kram yang terjadi secara tiba-tiba dan dalam waktu yang tidak menentu itu berbahaya karena dapat menyebabkan korban tenggelam bahkan meninggal dunia. Di Indonesia sendiri banyak kasus kram saat berenang yang menghilangkan nyawa dari berbagai kalangan umur. Media komunikasi visual yang membahas dengan spesifik mengenai kram saat berenang juga masih jarang ditemukan. Oleh karena itu, penulis akan merancang sebuah media komunikasi visual berbentuk buku cetak yang membahas mengenai kram saat berenang bagi anak usia 6-9 tahun. Buku akan dikemas dengan alur cerita yang mudah dimengerti atau dipahami oleh anak usia 6-9 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner sebagai data pijakan, observasi,dan wawancara. Kata Kunci : Berenang, kram, buku
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication 700 Arts and Recreation > 790 Sports, games and entertainment |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Ms Dewi Soelistyowati |
Date Deposited: | 12 Nov 2022 02:30 |
Last Modified: | 12 Nov 2022 02:30 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30092 |
Actions (login required)
View Item |