STUDI KOMPARASI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWISATA ANTARA GENERASI X DAN GENERASI Z (STUDI PADA WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE BALI)

NUGROHO, SEBASTIANUS HARYO SULISTIYO (2022) STUDI KOMPARASI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWISATA ANTARA GENERASI X DAN GENERASI Z (STUDI PADA WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE BALI). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-COVER_a.pdf

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-BAB I_a.pdf

Download (684kB) | Preview
[img] Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-BAB III_a.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-BAB V_a.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-DAPUS_a.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.D1.0282-Sebastianus Haryo Sulistiyo Nugroho-LAMP_a.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Munculnya kelompok youth (anak muda), man and woman (rumah tangga), dan netizen (pengguna internet) sebagai konsumen yang potensial, termasuk dalam melakukan aktivitas wisata. Dalam salah satu kajian yang dilakukan oleh World Tourism Organization (UNWTO) perkembangan akan pencarian informasi terlihat jelas jika dahulu minat berkunjung ke sebuah destinasi wisata dipengaruhi informasi dari majalah, koran, tabloid, atau word of mouth (dari mulut ke mulut lewat testimoni), saat ini pencarian informasi tempat wisata ditengarai sudah dilakukan lewat produk-produk aplikatif teknologi informasi.Generasi muda cenderung memiliki potensi lebih besar dalam melakukan giat wisata karena antara lain generasi muda memiliki pergaulan lebih besar, pengetahuan mengenai tempat wisata lebih banyak, lebih aktif mencari informasi mengenai tempat-tempat wisata terbaru. Analisis data dilakukan secara kualitatif, dimana data terkumpul diklasifikasikan,direduksi dan dipaparkan secara jelas untuk kemudian ditarik kesimpulan.Kemudian dianalisis secara deskriptif dengan mencari nilai persentase atas semua pertanyaan. Pertanyaan dibagi dalam 2 bagian yaitu Profil Karakteristik Responden dan Proses Keputusan Pembelian.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan-perbedaan dalam proses pengambilan keputusan berwisata antara generasi X dan Z

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 05:58
Last Modified: 29 Sep 2022 05:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29470

Actions (login required)

View Item View Item