PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI DAN SELF EFFICACY MAHASISWA AKUNTANSI

NINDITA, ARIANA EKA (2009) PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI DAN SELF EFFICACY MAHASISWA AKUNTANSI. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-COVER.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB V)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-DAPUS.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.60.0203 Ariana Eka Nindita-LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Prestasi belajar merupakan hasil dari proses belajar yang ditentukan oleh mahasiswa itu sendiri. Prestasi belajar seorang mahasiswa dipengaruhi oleh 2 faktor, yaitu faktor intrinsik (dari dalam individu) dan faktor ekstrinsik (dari luar individu), dimana faktor intrinsik lebih mempengaruhi daripada faktor ekstrinsik sehingga penulis menitikberatkan pada faktor intrinsic yaitu motivasi berprestasi dan self efficacy. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa akuntansi regural yang masih aktif tahun ajaran 2007/2008 dimana mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa tahun angkatan 2006 ke bawah dan diambil dari Universitas dengan akreditasi A. Hasilnya terbukti bahwa motivasi berprestasi dan self efficacy tidak berpengaruh terhadap prestasi belajar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
300 Social Sciences > 370 Education > Learning Interest
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 17 Sep 2015 12:38
Last Modified: 17 Sep 2015 12:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2833

Actions (login required)

View Item View Item