PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN FAKTOR PSIKOGRAFIS TERHADAP MINAT MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNTUK MEMBELI PRODUK SEPATU IMITASI

PURDIYANTA, EZRA OBED (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN FAKTOR PSIKOGRAFIS TERHADAP MINAT MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNTUK MEMBELI PRODUK SEPATU IMITASI. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-BAB I_a.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-BAB III_a.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-BAB IV_a.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-BAB V_a.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-DAPUS_a.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0248-EZRA OBED PURDIYANTA-LAMP_a.pdf

Download (823kB) | Preview

Abstract

Pembelian produk imitasi adalah fenomena perilaku konsumen yang sudah biasa di Indonesia, tidak ada hal yang aneh dalam membeli produk tersebut. Jumlah penduduk Indonesia yang besar menjadi pasar yang sangat potensial bagi perusahaan-perusahaan yang memasarkan produk-produk mereka. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik produk dan faktor psikografis terhadap minat mahasiswa untuk membeli produk sepatu imitasi. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang. Sedangkan penentuan sampel dilakukan dengan accidental sampling yaitu pemilihan sampel berjumlah 50 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang. Berdasarkan hasil penelitian, karakteristik produk dan faktor psikografis berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa untuk membeli produk sepatu imitasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Sep 2021 06:44
Last Modified: 27 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26695

Actions (login required)

View Item View Item