GUSSUTHAW, RANI JUSNIORA (2009) Pengaruh Penerapan Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa di Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
|
Text (COVER)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Cover.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
||
Text (BAB V)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Dapus.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Lampiran.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat mendorong pelaku bisnis untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas serta kualitas produknya. Para pelaku bisnis tersebut menerapkan prinsip Total Quality Management (TQM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kembali penerapan TQM dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan yang mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Manajerial dalam Perusahaan Jasa. Obyek penelitian ini adalah para middle manajer pada Perusahaan Jasa di Semarang. Data diberikan dengan memberikan kuesioner secara langsung di Perusahaan Jasa tersebut. Regresi berganda merupakan alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa TQM yang di dukung dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan secara signifikan berpengaruh positif terhadap Kinerja Manajerial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 10 Sep 2015 20:02 |
Last Modified: | 10 Sep 2015 20:02 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2518 |
Actions (login required)
View Item |