PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEBERHASILAN WANITA PENGUSAHA (STUDI KASUS UMKM DI KECAMATAN TEMBALANG)

ANANDA, CHRISTINA JOHAN GITA (2020) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEBERHASILAN WANITA PENGUSAHA (STUDI KASUS UMKM DI KECAMATAN TEMBALANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
16.D1.0179_COVER.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
16.D1.0179_BAB 1.pdf

Download (525kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
16.D1.0179_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
16.D1.0179_BAB 3.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
16.D1.0179_BAB 4.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
16.D1.0179_BAB 5.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.D1.0179_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
16.D1.0179_LAMPIRAN.pdf

Download (957kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penerapan digital marketing terhadap kenerhasilan suatu usaha yang dipengaruhi oleh pengetahuan teknologi internet marketing pada wanita pengusaha. Dan diharapkan penelitian ini dapat memberikan referensi baru terhadap wanita pengusaha yang sudah menggunakan digital marketing maupun yang belum agar menerapkan digital marketing pada usahanya supaya dapat mengembangkan usahanya. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner dengan metode Purposive Sampling. sampel dalam penelitian ini terdapat 33 responden pengusaha wanita yang menggunakan digital marketing dalam usahanya dan merupakan pelaku usaha yang berada di Kecamatan Tembalang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan Teknologi Internet Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penerapan Digital Marketing dan Penerapan Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keberhasilan Usaha. Variabel independen yang memiliki pengaruh terbesar terhadap Penerapan Digital Marketing adalah Pengetahuan Teknologi Internet Marketing

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 25 May 2021 08:22
Last Modified: 25 May 2021 08:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25043

Actions (login required)

View Item View Item