HUBUNGAN ANTARA DETERMINASI DIRI DENGAN KETERLIBATAN AKADEMIK PADA SISWA SMK

Natalia, Natalia (2020) HUBUNGAN ANTARA DETERMINASI DIRI DENGAN KETERLIBATAN AKADEMIK PADA SISWA SMK. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.E1.0216_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
15.E1.0216_BAB 1.pdf

Download (297kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
15.E1.0216_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img]
Preview
Text (BAB 3)
15.E1.0216_BAB 3.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
15.E1.0216_BAB 4.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
15.E1.0216_BAB 5.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 6)
15.E1.0216_BAB 6.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.E1.0216_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.E1.0216_LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara determinasi diri dengan keterlibatan akademik. Hipotesis penelitian adalah terdapat hubungan positif antara determinasi diri dengan keterlibatan akademik. Penelitian ini dilakukan di SMK Semarang dan didapatkan subyek sebanyak 53 siswa melalui google form yang dibagikan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, alat ukur yang digunakan Skala Determinasi Diri dan Skala Keterlibatan Akademik. Teknik analisis dengan korelasi product moment dan memperoleh hasil r xy = 0,774 dengan p sebesar 0,000 (p<0,01). Hal ini menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara determinasi diri dan keterlibatan akademik di SMK Semarang, dan hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: ms F. Dewi Retnowati
Date Deposited: 07 May 2021 06:57
Last Modified: 07 May 2021 06:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24829

Actions (login required)

View Item View Item