PERANCANGAN INTERAKTIF GUNA EDUKASI ANAK KELAS 2-3 SD AGAR BIJAK MENGGUNAKAN GAWAI

PRIYANTO, KEVIN WILLIAM (2020) PERANCANGAN INTERAKTIF GUNA EDUKASI ANAK KELAS 2-3 SD AGAR BIJAK MENGGUNAKAN GAWAI. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_BAB 1.pdf

Download (697kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_BAB 3.pdf

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_BAB 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_BAB 5.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
16.L1.0009 - Kevin William Priyanto_LAMPIRAN.pdf

Download (896kB) | Preview

Abstract

Gawai diciptakan untuk membuat kehidupan manusia menjadi lebeih baik, namun penggunaan yang salah akan berakibat fatal baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Dewasa ini gawai sudah bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, yang membuat hampir semua orang memiliki gawai. Orang tua biasanya memberikan gawai kepada anaknya sebagai pengasuh agar sang anak tidak mengganggu orang tuanya saat bekerja, padahal sang anak ini masih belum memiliki pemahaman yang cukup dalam mengendalikan gawai. Perancangan ini diangkat untuk mengedukasi anak agar mereka mengerti dampak positif dan negative dari gawai

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 27 May 2021 01:47
Last Modified: 27 May 2021 01:47
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24813

Actions (login required)

View Item View Item