HARYOGAHARU, SALVATORE MAHAMERU (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
15.D1.0252_COVER.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.D1.0252_BAB 1.pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.D1.0252_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.D1.0252_BAB 3.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.D1.0252_BAB 4.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.D1.0252_BAB 5.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0252_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0252_LAMPIRAN.pdf Download (578kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pemanfaatan teknologi digital yang berkembang pesat, salah satunya pemanfaatan teknologi digital adalah aplikasi layanan transportasi online. salah satu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi berbasis online adalah GOJEK. GOJEK merupakan penyedia jasa transportasi ojek online yang menyediakan beberapa macam jasa yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Pemanfaatan teknologi berbasis online yang dilakukan oleh GOJEK dalam memberikan beberapa macam jasa, diduga memiliki pengaruh dengan kualitas layan berbasis online yang mencakup efisiensi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 25 May 2021 08:00 |
Last Modified: | 25 May 2021 08:00 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24650 |
Actions (login required)
View Item |