IMPLEMENTASI DYNAMIC CAPABILITY DALAM MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Kasus Pada PT. Honda Istana Cendrawasih Semarang)

AGATHA, STENY ZSAZSA (2017) IMPLEMENTASI DYNAMIC CAPABILITY DALAM MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Kasus Pada PT. Honda Istana Cendrawasih Semarang). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - COVER.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - BAB 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB 3)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB 4)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA - BAB 5.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D3.0033 STENY ZSAZSA AGATHA -DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Dynamic Capability (Kapabilitas Dinamik) merupakan kemampuan perusahaan untuk bisa mengatasi perubahan lingkungan dinamis melalui sumber daya yang dimiliki perusahaan meliputi tiga elemen utama, yaitu Adaptive Capability, Absorptive Capability, dan Innovative Capability. Untuk dapat menciptakan Sustainable Competitive Advantage, sumber daya dan kemampuan perusahaan harus memiliki empat kriteria, yaitu Valuable, Rare, Inimitable, dan Non Substitutable. Obyek penelitian ini adalah PT Honda Istana Cendrawasih yang berlokasi di Jl. Raden Patah Semarang. Sumber data primer diambil melalui wawancara dengan owner, manajer pemasaran, manajer servis dan body repair, dengan pemilihan responden secara purposive sampling. Pendekatan analisis yang 5 digunakan yaitu matriks VRIN (valuable, rare, inimitable, and non substitutable).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Graduate Program in Psychology > Master of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 21 Jan 2020 04:55
Last Modified: 25 Aug 2021 06:44
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20627

Actions (login required)

View Item View Item