Setyowati, Berlina (2019) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), TRUST DAN GENDER TERHADAP INTENTION TO USE PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN FASHION E-COMMERCE ZALORA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf COVER.pdf Download (849kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB I.pdf Download (108kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB III.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB IV.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf DAPUS.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf LAMP.pdf Download (991kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegunaan (Usefulness) terhadap intention to use electronic commerce, untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan (Ease of Use) terhadap intention to use electronic commerce, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (Trust) terhadap intention to use electronic commerce, dan untuk mengetahui perempuan lebih tinggi dalam hal intention to use electronic commerce dibandingkan laki-laki. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan metode kuesioner yang diberikan langsung kepada mahasiswa di Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Alat pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analsis regresi berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap intention to use, perceived easy of use berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use, kepercayaan berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use, dan gender berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use. Kata Kunci : Kegunaan, Kemudahan penggunaan (Ease of Use), Kepercayaan (Trust), Gender, dan Intention To Use Electronic Commerce.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 01:50 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 04:07 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20238 |
Actions (login required)
View Item |