HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BERMAIN GAME DI PONSEL DENGAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA

SETYAWAN, AGUSTINUS ARIS (2018) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BERMAIN GAME DI PONSEL DENGAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf COVER.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB I.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB III.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB IV.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB V.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf BAB VI.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf DAPUS.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
18.E1.0329 AGUSTINUS ARIS SETYAWAN (8.87)ok..pdf LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara perilaku bermain game dengan motivasi belajar pada mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Penelitian ini dilakukan di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling dengan jumlah subyek sebanyak 31 mahasiswa angkatan 2012 sampai 2016 yang masih aktif kuliah. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Motivasi Belajar dan Skala Perilaku Bermain Game di Ponsel. Teknik yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah dengan menggunakan teknik korelasi Product Moment. Hasil uji hipotesis hubungan antara perilaku bermain game di ponsel dengan motivasi belajar menghasilkan nilai rxy sebesar -0,456 dengan p < 0,01. Kata kunci: Motivasi Belajar, Perilaku Bermain Game di Ponsel

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Sports, games and entertainment
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 03 Apr 2020 02:15
Last Modified: 15 Jun 2021 08:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19137

Actions (login required)

View Item View Item