Cara Jitu Merencanakan Produk UMKM

PETER, ARDHIANTO and Widiantoro, Bayu and Prastomo, Agustinus Dicky and Maya, Putri Utami (2018) Cara Jitu Merencanakan Produk UMKM. PT. KANISUS, Yogyakarta. ISBN 978-979-21-5740-6

[img]
Preview
Text
UPLOAD.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://kanisiusmedia.co.id/desktop/detail/kep?id=...

Abstract

Kebutuhan akan pengetahuan tentang membangun produk UMKM dari sektor pembuatan produk maupun peningkatan citra produk melandasi terciptanya buku ini. didalam buku ini dibahas cara-cara yang sederhana dan mudah diterapkan bagi para pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan daya juang produk dipasar melalui strategi branding, kemasan dan pemasaran. Selain daripada itu buku ini membantu para pelaku usaha untuk lebih memahami cara-cara dalam membranding produknya dengan jeli dan teliti yang diungkapkan melalui contoh-contoh benar dan salah yang ada disekitar kita

Item Type: Book
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Production Economics
300 Social Sciences > 330 Economics > Entrepreneurship
700 Arts and Recreation
700 Arts and Recreation > 740 Drawing and decorative arts
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr. Peter Ardhianto, S.Sn., M.Sn., PhD.
Date Deposited: 08 Aug 2019 02:32
Last Modified: 08 Aug 2019 02:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19136

Actions (login required)

View Item View Item