Bianto, Hubertus Fabian Aldo (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf COVER.pdf Download (992kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB I.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB III.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB IV.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf BAB V.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf DAPUS.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0105 HUBERTUS FABIAN ALDO BIANTO (1.52)..pdf LAMP.pdf Download (487kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dengan judul “ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG” bertujuan untuk mengetahui persepsi dari responden yaitu konsumen – konsumen dari Restoran Toko Oen Semarang dan kaitannya dengan keinginan untuk revisit atau rebuy menggunakan pendekatan experiential marketing. Populasi dalam penelitian kali ini adalah konsumen yang sedang (dine in) duduk di dalam Restoran Toko Oen Semarang. Untuk dapat mewakilinya diambil sample sebanyak dua puluh responden dengan metode purposive sampling, dengan kriteria sample yaitu, para konsumen yang sedang (dine in) duduk, yang sudah dua kali atau lebih berkunjung dalam kurun satu tahun. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa responden dapat merasakan dan mempersepsikan upaya penerapan experiential marketing oleh pengelola Restoran Toko Oen Semarang. Dari hasil penelitian juga ditemukan bahwa responden kembali ke Restoran Toko Oen Semarang karena adanya experiential marketing yang merka rasakan, terutama oleh menu yang dijual. Kata Kunci : experiential marketing, revisit atau rebuy, persepsi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 08:16 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 06:26 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18586 |
Actions (login required)
View Item |