ERTIANSA, DANDIA ISATH (2018) PERAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf COVER.pdf Download (875kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf BAB I.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf BAB III.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf BAB IV.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf BAB V.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf DAPUS.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0269 DANDIA ISATH ERTIANSA (9.77)..pdf LAMP.pdf Download (980kB) | Preview |
Abstract
Di era globalisasi yang terjadi pada sekarang ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnis pasar modern minimarket. Dimana pelaku bisnis pasar modern minimarket baru mulai bermunculan untuk ikut bersaing pada bisnis ini. Hal ini menyebabkan semakin tingginya persaingan. Dimana semakin tingginya persaingan menyebabkan toko ritel berlomba-lomba memperbaiki kualitas dan citra toko mereka agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menguji adanya pengaruh Citra Toko terhadap Keptusan pembelian pada Toko Minimarket Mulia. Analisis data penelitian ini menggunakan uji desktriptif, uji validitas dan uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini adanya pengaruh yang signifikan harga, produk, lokasi toko, dan kualitas pelayanan. Dan tidak berngaruh secara signifikan suasana toko terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra Toko, Harga, produk, lokasi toko, kualitas pelayanan, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 07:59 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 04:54 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18575 |
Actions (login required)
View Item |