HANDAYANI, RARACAHYA NITISARI (2018) IDENTIFIKASI KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI DARAT BUS PO. SHANTIKA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf COVER.pdf Download (948kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB I.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB III.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB IV.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB V.pdf Download (602kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf DAPUS.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf LAMP.pdf Download (592kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan mengenai identifikisi kualitas pelayanan Jasa dari perusahaan Transportasi Darat Bus Po.Shantika. Dalam penelitian ini menggunakan 5 Dimensi Kualitas Jasa meliputi Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang Bus Po.Shantika. Sampel ditentukan dengan teknik insidental dihitung menggunakan skala likert dari pernyataan kuesioner yang dibagikan. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan jasa menggunakan 5 Dimensi Kualitas Jasa berdasarkan perusahaan Po.Shantika dan diketahui hasil dengan meng identifikasi kualitas jasa setlah itu disimpulkan bagian dimensi kurang baik di perusahaan Bus Po.Shantika dan ditentukan pula memperbaikinya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 07:57 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 08:15 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18571 |
Actions (login required)
View Item |